KAMSBERITA

Bukan-Berita-Biasa

Sadako Vs Kayako




Sadako Vs Kayako, Sinopsis by Afif Killercroc / Admin AF

Sadako vs Kayako

SADAKO VS KAYAKO
adalah sebuah film Horror terbaru 2016 yang berasal dari Jepang. Film supranatural horor ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama oleh Kōji Shiraishi. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Takashi Shimizu, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Kôji Suzuki.






        Di kisahkan seorang pekerja sosial mengunjungi ke sebuah kediaman seorang wanita untuk ditemui dan ternyata dia tewas di depan televisi nya, mencengkeram sebuah kabel TV dan ditutupi rambut hitam panjang. Sebagai rekaman di pemutar video dimulai, Sadako Yamamura memanifestasikan dalam ruangan dan menandai pekerja sosial menonton rekaman.

          Pemutar video itu kemudian dibeli oleh seorang mahasiswa bernama Yuri Kurahashi (diperankan Mizuki Yamamoto) dan Natsumi Ueno (diperankan Aimi Satsukawa), yang ingin mereka gunakan untuk membakar salinan rekaman lain ke DVD. Ketika menangani perangkat, sebentar tangan Yuri menjadi terjerat dalam rambut hitam meskipun ia menepis insiden dan menyenangkan tanda.




            Ketika mereka menemukan sebuah rekaman video terkutuk di pemutar video, Yuri penasaran memainkannya, walaupun mendapat protes dari Natsumi. Yuri kemudian terganggu oleh panggilan telepon sehingga Natsumi berakhir menonton rekaman dan menerima panggilan telepon, mendengar apa-apa kecuali nada tinggi dering. Dia kemudian menjadi saksi atas penampakan dari Sadako, sehingga menandai nya.

           Para gadis kemudian kembali ke tempat toko mereka membeli pemutar video tersebut, hanya untuk mengetahui bahwa seorang pekerja paruh waktu di sana baru saja meninggal, setelah menonton rekaman video yang sama dua hari sebelumnya. Pemilik toko juga mengungkapkan bahwa pemutar video datang dari seorang pekerja sosial, yang setelah menonton video dua hari sebelumnya, ditemukan dengan pisau miring melalui tenggorokannya. Seperti apakah keseruan ceritanya?



EDITED by Agung F.S/ Admin rev & Afif killercroc / Admin AF

0 Response to "Sadako Vs Kayako"

Post a Comment