KAMSBERITA

Bukan-Berita-Biasa

Kingsglaive Final Fantasy




Admin Rev-

Final Fantasy XV: Kingsglaive
Kingsglaive berlangsung di dunia mirip Bumi dari Eos, terjadi secara paralel dengan peristiwa pembukaan Final Fantasy XV . Kerajaan Lucis adalah rumah bagi kristal Keramat, yang Digunakan Penguasa dinasti Caelum untuk membela diri dari penjajah melalui penghalang magis yang dikenal sebagai Tembok. Crystal, secara tradisional diperlakukan sebagai hadiah dari dewa di dunia dan disimpan di ruang khusus dalam Benteng Kerajaan, memegang kekuatan magis hanya dapat diakses melalui Ring of the Lucii, cincin diturunkan garis raja Lucis '. [2] [3]

Dalam beberapa tahun terakhir, kekaisaran militeristik dan berteknologi canggih dari Niflheim telah menaklukkan negara-negara lain dan saat ini berperang dengan Lucis. Dalam perang ini, Lucis dilindungi oleh Kingsglaive-satuan elit memegang kekuatan magis keluarga kerajaan terdiri dari imigran dari luar batas kota. [3] [4] [5] Film ini dibuka dengan raja memerintah, Regis Lucis Caelum CXIII , menerima hal perdamaian dengan Niflheim: sebagai bagian dari perjanjian, Regis harus menyerahkan wilayah sekitar kota mahkota Insomnia ke Niflheim dan menikah anaknya Pangeran Noctis untuk Lunafreya Nox Fleuret , mantan putri dari Tenebrae. [4] [5] [6]


AdminRev

Selama kunjungan ke Tenebrae, Regis dan Noctis -yang memulihkan diri dari dekat-kematian pengalaman-ditargetkan untuk pembunuhan oleh Niflheim. Tenebrae selanjutnya diserang, dan dalam invasi Ratu Sylva dibunuh oleh kekaisaran umum glauca. Regis mencoba melarikan diri dengan Lunafreya, tapi dia memutuskan untuk tinggal dengan kakaknya Ravus; baik kemudian menjadi mata pelajaran di bawah kekuasaan Niflheim ini.

Dua belas tahun kemudian, Kingsglaive berjuang untuk melindungi perbatasan Lucis dari kedua monster dan serangan dari Niflheim dan Tenebrae. Selama satu operasi seperti, Nyx menentang perintahnya untuk menarik untuk menyelamatkan temannya Libertus dari salah satu Niflheim ini Daemons. Regis, melihat bahwa kekaisaran akhirnya akan mengatasi pertahanan Lucis ini karena kekuasaannya berkurang, menerima tawaran kekaisaran kanselir Ardyn Izunia untuk perdamaian: perang akan berakhir pada kondisi yang Lucis menyerahkan semua wilayah di luar Insomnia ke Niflheim, dan bahwa Noctis dan Lunafreya wed. Hal ini menyebabkan pertikaian antara Kingsglaive, yang merasa Regis yang meninggalkan keluarga mereka. Dua hari sebelum perjanjian ini akan ditandatangani, anggota Kingsglaive Crowe dikirim pada misi untuk mengawal Lunafreya untuk Lucis, tetapi dibunuh dalam perjalanan. Kematiannya memancing kemarahan Libertus, menyebabkan dia meninggalkan Kingsglaive dan bergabung dengan kelompok pemberontak Lucian. Di sebuah pesta yang didedikasikan untuk penandatanganan perjanjian perdamaian, dihadiri oleh Regis dan kaisar Niflheim ini Iedolas Aldercapt, Lunafreya bertemu dengan Nyx sebelum diam-diam diculik oleh glauca.



Nyx menemukan ini dan menemukan bahwa Niflheim telah ditempatkan tentara mereka di luar Insomnia. Regis setuju untuk menyebarkan Kingsglaive, meskipun komandan mereka Drautos telah menghilang. Sementara Nyx berhasil menyelamatkan Lunafreya, banyak pergantian Kingsglaive pada dirinya; semua tapi Nyx, Lunafreya dan pemimpin pemberontak Lazarus binasa dalam pertempuran berikutnya. Pada upacara perjanjian-penandatanganan, delegasi Niflheim springs serangan mendadak dan membunuh pemimpin agama, sementara koperasi dalam kota memungkinkan tentara kekaisaran untuk masuk dengan menghancurkan tembok dengan bantuan dari para pemberontak. Lunafreya dan Nyx mencapai Citadel seperti Regis sedang berjuang melawan glauca. Selama pertarungan, glauca memotong Cincin dari Lucii dari tangan Regis ini. Ravus mencoba untuk memakai Cincin, tetapi menolak dia dan sangat membakar lengannya sebelum ia dapat menghapusnya. Nyx, Lunafreya dan Regis mengambil cincin dan melarikan diri dengan glauca dalam pengejaran. Regis memaksa kedua untuk pergi tanpa dia, mati dalam pertempuran berikutnya dengan glauca. Sementara itu, Aldercapt dan Ardyn-setelah berhasil dicuri Crystal-lari Insomnia.



Dipanggil ke plaza kota oleh telepon dari Drautos, Nyx dan Lunafreya terpojok oleh Lazarus, yang menyatakan dirinya sebagai pembunuh Crowe. Lazarus hampir membunuh Nyx sebelum ditipu oleh Lunafreya ke mengenakan cincin, yang mengakibatkan kematiannya. Drautos kemudian muncul, tapi ia diserang oleh Libertus, yang mengungkapkan bahwa Drautos sebenarnya glauca. Sama seperti glauca adalah untuk membunuh mereka, Nyx memakai cincin. Dia dihadapkan oleh roh-roh para raja terakhir dari Lucis; awalnya ditolak karena menjadi bukan dari garis keturunan mereka, tekad dan ancaman ke Crystal membujuk mereka untuk memungkinkan dia menggunakan kekuatan mereka pada biaya hidupnya. Setelah menangkis glauca, Nyx mengembalikan cincin ke Lunafreya sebelum mempercayakan dia untuk Libertus, memberitahu mereka untuk melarikan diri. Dengan kekuatan meminjam Ring ia terlibat glauca dalam pertempuran titanic seluruh Insomnia, menghidupkan patung kota untuk memerangi Niflheim ini Daemons. perjuangan mereka berakhir sebagai pendekatan fajar, dengan Nyx mati melukai glauca; Nyx meninggal tak lama setelah sebagai pembayaran untuk menggunakan kekuatan Ring, berharap untuk Noctis memerintah dengan baik di masa depan. Setelah kejadian itu, Libertus-sekarang satu-satunya yang selamat dari Kingsglaive-escort Lunafreya keluar kota, tapi ia mengatakan kepadanya untuk tinggal di belakang dengan harapan bahwa ia dan Nyx dapat bersatu kembali. Lunafreya kemudian meninggalkan dengan Cincin untuk menemukan Noctis.

Dalam adegan pasca-kredit , Noctis dan teman-temannya yang dalam perjalanan ke Altissia ketika mobil mereka rusak, mengarah ke adegan pembuka dari Final Fantasy XV .




- Post By Admin Rev/ Agung F.S.

0 Response to "Kingsglaive Final Fantasy"

Post a Comment