KAMSBERITA

Bukan-Berita-Biasa

5 rekomendasi Film korea




Tamam/ Admin Te-
Yo!! Hello Kamsfriends!


Yap Film dibawah adalah film Wajib jika emang kalian pecinta Karya romantis negeri Ginseng tersebut. Okeh, Mari kita bilah Drama & Movie-nya.
 Cekidot...

5. MY LOVE from Another Stars – Drama.


Ladies!! Kim So hyun stay here. Drama Satu ini emang 
And! jangan lupa sama Si cantik Gianna jun ya boys.


Dabest deh. Kisahnya unik, Sekaligus menggelitik.
Artis papan atas tampil dalam satu drama, Come backnya Gianna-Jun. Pokoknya Pecinta K-pop mesti tahu drama satu ini.

            Menceritakan, kisah alien yang terdampar di bumi. Dari ribuan tahun yang lalu. dan tidak pernah menua sama sekali. yang akhirnya jatuh cinta kepada manusia cantik tapi sombong, dan terkenal sebagai artis papan atas. Film Beralur maju mundur tapi menarik. Jangan lewatkan.
Gak bakal Bosen, penasaran iya, hehe.



4.  My Sassy Girl – Movie.

Lucu! Iya.
  Film Comedy-Romance satu ini memang sangat familiar bagi pecinta Film Korea.


Dengan Aktor Comedy Handal Cha Tae-Hyun Dan Ratu Comedy-Romance, Gianna Jun. Ditonton berulang-ulang tetap bikin ketagihan. Usut punya-usut. ini film perdana bagi Sutradara. Dan juga Pemainnya.

          Menceritakan tentang Pria bodoh, Sering sial Dan anak mama. Suatu malam ia bertemu dengan seorang gadis mabuk di sebuah stasiun kereta. Ketika di dalam kereta Si Gadis (the Girl) Pingsan Setelah sebelumnya memanggil Si pria Bodoh “Sayang”. Hal tersebut membuat seisi kereta menganggap Si bodoh adalah pacarnya. Dan si Bodoh tentu mau tak mau bertanggung jawab. Ia menggendong Si gadis Menuju Motel untuk beristirahat, Tapi sialnya ia di disangka berbuat mesum, Dan kemudian masuk BUI. Namun setelah semua terjelaskan si bodoh keluar dari BUI. Si gadis yag mencari si Bodoh Kemudian meminta bertemu untuk menjelaskan semua Yang terjadi sebelumnya. Dan lama-lama Perkenalan mereka menjadi kisah cinta yang menggelitik. FILM Yang pasti Pecinta FIlm korea Tidak lewatkan.



3. Kill Me Heal Me – Drama.


  7 kepribadian Ganda. Wiih… 
Drama Satu ini memang ceritanya agak fantasy, Tapi itu bisa saja terjadi.

Dimana kita memiliki 7 Kepribadian sekaligus dalam satu tubuh. Film PSikologis satu ini termasuk film lucu, Menarik (tidak membosankan) dan tentunya romantisme… ahay. Berlian bercampur permata… Akting Aktor tampan Ji-sung sangat terlihat profesional disini. Bahkan usut Punya-usut Dia mendapatkan banyak awards. Wiih, Tapi sayang Girls dia sudah beristri.



              Menceritakan mengenai tokoh yang punya 7 kebribadian sekaligus, dikarenakankisah masa lalu nya yang kelam. Dia bisa berubah setiap saat, bisa menjadi:
  • Pertama Shin Se Gi, Karaternya itu Karakter Hyde atau Kasar tapi tetep ada cute side nya sih. Paling Banyak Muncul Karakter pemiliknya.
  • Yang Kedua, Perry Park . ini karakter kocak kedua menurut Ane Girls, suka buat bom dan mancing gitu. Waktu ngomong pake aksen Aneh dan suka Mabuk.
  •  Yang Ketiga, Ahn Yo Sub. Karakter ini  muncul kalo Do Hyun Pengen bunuh diri gitu. Karakter ini berumur 17 tahun, pinter. Sayang pesimis Girls
  •  Yang Keempat, Ahn Yo Na, yang ini kocak Ampun! Cewek, 17 tahun, saudara kembar Ahn Yo Sub. Hobi: Fangirling. Naksir sama Cogan. Siapa yang kayak gini…
  •   Yang Kelima, Nana. Karakter umur 7 tahun , Banyak Misteri. Serem…
  •  Yang Keenam, Mister X . No Comment buat yang ini. Clue: Berhubungan dengan Nana, Pakaiannya Kayak Magician. cari sendiri girls pas muncul.
  •   Yang Ketujuh Cha Do Hyun Karakternya sendiri.
  • lucu banget deh! Apalagi pas Jadi Yoona. Dan Hadiah juga. *Yoona bakal muncul di film ini girls. tahu kan yoona siapa. Yoona SNSD/ girls generation.



2. Too Beuatiful To Lie – Movie.


Romantis, Konyol. 
Sip dah untuk kalian tonton.



Kisahnya ini tentang penipu cerdik tapi cantik  trus jadian sama dokter baik tampan dan jujur. Kebayang kan gimana kok bisa gitu. seru nih. alurnya juga ngalir romantis bikin baper senyum -senyum sendiri.

         Menceritakan tentang penipu cantik yang ditahan karena ulahnya. Namun karena dia memiliki kecerdikan tingkat Dewa judi, hehe. Dia dengan cepat keluar. dan suatu hari ia tanpa sengaja bertemu dengan dokter baik yang lagi apes, alias kecopetan di kereta. Sebagai mantan penipu, Si gadis membantunya mendapatkan kembali dompetnya. Namun bukannya semua berjalan baik seperti dugaannya, kini dia harus terseret ke dalam kehidupan si dokter tampan.


1. Winter Sonata – Drama


Yap Diurutan 1 adalah film legend Korea, “Winter Sonata”.

Menurut Web Eibroo, Salah satu drama korea terbaik sepanjang masa ini tayang pada tahun 2002 di stasiun televisi KBS. Winter sonata ditayangkan dalam 20 episode yang seluruhnya meraih rating tertinggi pada masa penayangannya. Drama yang diperankan oleh Bae Yong Joon dan Choi Ji-woo ini

             Menceritakan tentang kisah cinta seorang arsitek yang lupa ingatan dengan cinta masa lalunya yang berusaha mengembalikan ingatannya kembali akan romantika cinta mereka pada masa lalu. 
DAN Jujur Admin Te disini Ngiler, Pengen lihat drama satu ini (winter sinata). kalau empat di atas lainya sudah ditonton Dan keren (soalnya Happy ENDing)

YAP!
Tapi… Mari kita tunggu saja Update film-filmnya di website kita, Kamisken.
Sampai ketemu Di post selanjutnya ya. Gomawo ya.
Oh ya. bagaimana menurut kalian 5 film di atas? Seru banget kan. HEHE oppa, eonni….. Ah-juma.

0 Response to "5 rekomendasi Film korea"

Post a Comment